Beny Wahyudi (foto: Instagram @bewe_07)

Media Madura – Bek Madura United, Beny Wahyudi sedang berjuang keras untuk segera pulih dari cederanya demi bisa tampil di Liga 1 menghadapi PSIS Semarang awal pekan ini.

Eks pemain timnas itu dibekap cedera saat membela Laskar Sape Kerrab menghadapi Bali United, Sabtu (3/11). Akibatnya, sang pemain harus istirahat cukup lama.

Selama itu pula, Beny Wahyudi telah melewatkan dua pertandingan Liga 1 yakni kontra Bhayangkara FC dan PSMS Medan.

Namun kini, kondisi Beny Wahyudi telah membaik dan sudah bergabung bersama Fabiano Beltrame cs dalam sesi latihan. Meski demikian, mantan pemain Arema FC itu mengaku kondisinya belum fit saratus persen.

“Iya ini belum total, cuma sudah bisa tinggal sedikit lagi. Tadi saya main saat game juga biar cepat beradaptasi dan tidak kehilangan feel bertanding,” katanya dikutip dari akun resmi Madura United.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 32 itu optimis akan bisa bermain saat timnya menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan pada 26 November mendatang.

Beny juga menyatakan, akan memanfaatkan maksimal waktu tersisa pertandingan. Setidaknya, Beny, mempunyai waktu lima hari dari sekarang untuk mempercepat pemulihan cedera yang dialaminya.

“Insya Allah bisa, saya akan bekerja keras buat mengembalikan kondisi dan semuanya akibat saya absen, kebugaran juga mulai berkurang, tapi lawan PSIS Semarang masih Senin,” ujar Beny Wahyudi.

Sementara itu, Rehab Trainer Madura United Agus Harmun Socca mengaku bahwa perkembangan Beny Wahyudi untuk segera pulih dari cedera berjalan positif.

“Kita lihat perkembangannya. Progresnya sudah bagus, satu dua hari ini kami sampaikan laporannya kepada pelatih,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.