Sampang, (Media Madura) – Subaidi (30), korban penembakan di Sampang, Warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dr. Soetomo Surabaya, Kamis (22/11/2018) dini hari.

“Iya mas, Subaidi meninggal dunia tadi dini hari pukul 02.00 WIB,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto.

Hery mengatakan, korban diketahui sebagai anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) di Desa Tamberu Timur. Ia mengalami luka di bagian perut sebelah kiri hingga menembus perut kanan.

Ditegaskan, polisi sudah mengantongi identitas pelaku penembakan. Selain itu, pihaknya masih mendalami motif penembakan tersebut.

“Untuk jenazah sudah dalam penanganan tim medis dan aparat untuk dilakukan otopsi, nanti jenazah mau dimakamkan di desa setempat,” tuturnya.

Seperti diketahui, penembakan terjadi pada Rabu (21/11/2018) siang, pukul 13.00 WIB, di sebuah jalan desa perbatasan Desa Sokobanah Tengah dan Sokobanah Laok.

Korban kesehariannya berprofesi sebagai tukang gigi itu mendapat telepon dari pelaku yang berpura-pura sebagai pelanggan, korban akgirnya menuju Desa Sokobanah Laok. Di tengah perjalanan, korban ditembak oleh pelaku.

Subaidi akhirnya tersungkur dan terjatuh dari sepeda motor jenis Honda Beat hitam yang dikendarainya. Korban mendapat pertolongan oleh warga sekitar dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.