Pamekasan, (Media Madura) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan berkometmen untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang berkeadilan.

Dalam rangka mewujudkan hal itu, Bawaslu telah memulai berbagai langkah, salah satunya dengan melakukan sosialisasi peraturan badan pengawas pemilu bomor 4 tahun 2018 tentang pemantauan Pemilu.

Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi mengatakan sosialisasi itu dilakukan agar semua pihak bisa memahami tugas pokok dan fungsi Bawaslu dalam melakukan pengawasn terhadap penyelenggaraan pemilu.

“Kami sengaja mensosialisasikan Peraturan Bawaslu Nomor 4 Tahun 2018 tentang Pemantauan Pemilu ini, juga sebagai upaya mengajak masyarakat untuk berperan aktif, bersama-sama menjadi pemantau sekaligus pengawas dalam pelaksanaan pemilu,” katanya dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Pamekasan ini. Rabu (21/11/2018) pagi.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri komesioner Bawaslu Jatim ini, Bawaslu Pamekasan mengundang perwakilan berbagai organisasi masyarakat hingga organisasi kemahasiswaan, termasuk forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.