Tujuh Santri PP An-Nidhomiyah berprestasi, berfoto dengan Pengasuh, RKH Mohammad Aliyulhaq (songkok putih) dan kedua pelatih Iin dan Wahyu.

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 7 santri Pondok Pesantren (PP) An-Nidhomiyah, Manten, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur berhasil memborong trofi pada kejuaraan pencak silat “Padepokan CUP Pagar Nusa VI se-Jawa Timur” selama tanggal 15-20 November 2018.

Kegiatan itu berlangsung di Singosari, Malang. PP An-Nidhomiyah mengirimkan 9 delegasi, namun yang pulang membawa trofi 7 orang. Mereka telah mengharumkan Pagar Nusa Nahdhatul Ulama (NU) Pamekasan lebih khusus PP An-Nidhomiyah.

“Selamat kepada yang telah menjadi juara, yang berprestasi jangan berbesar hati dan yang belum teruslah berlatih,” kata Pengasuh PP An-Nidhomiyah, RKH Mohammad Aliyulhaq, Rabu (21/11/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua Pagar Nusa NU Pamekasan itu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang terus tanpa lelah melatih para santri sehingga menjadi juara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh santri yang sudah berjuang mengharumkan nama baik pesantren An-Nidhomiyah dan Pamekasan secara umum, juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Mbak Iin dan Mas Wahyu yang sudah sekian lama melatih santri-santri,” tambah Ulhaq.

“Bagi yang belum dapat juara juga saya mengapresiasi karena mungkin belum saatnya. Teruslah berlatih,” support Ulhaq.

Berikut nama santri yang telah memborong trofi Padepokan CUP Pagar Nusa VI se-Jawa Timur 2018.

1. Siti Qomariyah, juara 1 kelas A putri remaja dan dinobatkan sebagai juara pesilat putri terbaik.

2. Moh Misbahul munir, juara 2 kelas B remaja.

3. Hani, juara 2 kelas D pra remaja.

4. Dwiky Dani Akbar, juara 2 kelas E pra remaja.

5. Ainur Rahman, juara 3 kelas A pra remaja.

6. Amin Santoso, juara 3 kelas B pra remaja.

7. Moh Faisol, Juara 3 kelas bebas.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.