Potongan video penggrebekan pelakor di terminal Sampang yang viral. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Jagad maya dibuat heboh dengan beredarnya video aksi penggerebekan pelakor alias perebut lelaki orang yang dilakukan oleh istri sah dan ibunya. Sang pria ternyata diketahui telah memiliki anak yang berumur sekitar 2 tahun.

Video berdurasi 38 detik ini pun viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di terminal Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (16/11/2018) siang sekitar pukul 12.30 WIB kemarin.

Belum diketahui identitas meraka. Diyakini, sang pria warga Kabupaten Sampang, sedangkan si pelakor dari luar daerah.

Dalam video tersebut, terlihat pelakor terciduk sedang menunggu bus pemberangkatan bersama suami di terminal. Kemudian, terciduk oleh istri sah yang datang bersama ibunya (mertua lelaki).

Saat kejadian, terdengar suara ibu berkerudung warna orange itu memaki-maki perempuan yang diduga pelakor.

“Sudah punya anak punya istri, Berani-beraninya kamu pulang ke Madura, kurang hajar kamu,” teriak sang ibu.

Video itu diunggah di media sosial Facebook oleh akun ‘Kanjeng Dadi Saj’ disukai 1.350 like 1.026 komentar dan 1.258 kali dibagikan. Lalu, akun Instragram oleh taante_reempong_offical dengan 112.186 tayangan serta 556 komentar.

Tak hanyal, beragam reaksi netizen pun menghiasi kolom komentar di media sosial. Mayoritas netizen memberikan hujatan.

Salah satunya akun Instragram lolycherisna: ngapain capek2 marah sama suami selingkuh?? Klo gak mau d madu ya cerein aja. Pengkhianat cocok nya sama maling. Ngapain kita pertahankan pengkhianat?

Tanggapan netizen lainnya, ramandhitawu: salah dua duanya lah mbak. Lalu, nh_ophy: salah 2 2nya… Imannya pada gk kuat.

Saat dikonfirmasi, Fais (40) pemilik agen resmi Lorena di terminal Sampang, membenarkan aksi penggrebekan perselingkuhan tersebut terjadi di depan agen pemberangkatan bus miliknya. Ketika itu, sang pria menghantarkan perempuannya untuk berangkat ke Bali.

“Mereka nunggu di depan ini, sesuai tiket pesanan si perempuan mau ke Bali, tapi gak tahu nama dan orang mana, waktu nunggu itulah datang si ibu (mertuanya) dengan istri yang gendong anak,” terangnya ditemui di terminal.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor :Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.