Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menggelar kegiatan soasial keagamaan yakni istighosah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, bertempat di Aula Makodim Jalan Letnan Maksum Nomor 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Jumat (16/11/2018) pagi.

Kegiatan itu digelar dalam rangka pamitan Letkol Inf Nuryanto yang akan meletakkan jabatannya sebagai Dandim 0826 Pamekasan dan akan menempati jabatan batu sebagai Kasbrig 16/WY dikota Kediri. Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang di Makorem 084 BJ Surabaya.

Suasana haru menyertai seluruh anggota keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan ketika Letkol Inf Nuryanto berpamitan.

Sebelum mengakhiri tugas di Pamekasan Letkol Inf Nuryanto berpesan dan berharap agar Musholla kodim 0826 Pamekasan tidak hanya menjadi ruangan kosong tetapi harus dimanfaatkan seperti kegiatan Sholat Dhuha dipagi hari karena sholat Djuha itu dapat memberikan keberkahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada NKRI.

“Selaku manusia biasa banyak kehilafan maupun candaan yang kurang sopan sebelum kami bergeser ke Kediri, Kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Letkol Inf Nuryanto.

Kepala Yayasan Sabilul Ikhsan KH Hamid Manan Munif yang menjadi penceramah dalam kegiatan ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kodim 0826 Pamekasan yang telah peduli kepada anak yatim.

“Semoga amal dari Kodim 0826 Pamekasan mendapat pahala dan Letkol Inf Nuryanto dalam mengemban jabatan barunya menjadi jabatan amanah dan barokah” harapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.