Pamekasan – Dalam memeriahkan Hari Juang Kartika ( HJK ) dan Hari Ulang Tahun ke 70 Kodam V Brawijaya mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba kebersihan dan ketertiban administrasi antar satuan. Para tim penilai terjun langsung ke satuan wilayah untuk menilai satuan sesuai dengan kategori yang dilombakan, seperti halnya di Kodim 0826 Pamekasan. Kamis (15/11/2018) pagi.

Tim penilai lomba Kebersihan dan ketertiban administrasi dari Kodam V Brawijaya yang turun langsung ke Kodim 0826 Pamekasan diantaranya Letkol Inf Suroto, Mayor Inf M. Rusli dan Mayor Cba Hendro, dimana sebelumnya tim tersebut melaksanakan penilaian di Kodim 0827 Sumenep.

Ketua Tim Penilai Lomba ini Letkol Inf Suroto mengemukakan bahwa kegiatan lomba ini merupakan rangakaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika ( HJK ) dan HUT ke 70 Kodam V Brawijaya.

“Obyek penilaian dalam lomba ini dititikan beratkan pada kebersihan pangkalan, ketertiban administrasi masing – masing staf dalam membuat produk maupun keamanan satuan yang meliputi pemeriksaan gudang senjata dan gudang logistik,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0826 Pamekasan melalui Kasdim Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, kadatangan tim penilai dari Kodam V Brawijaya sesuai dengan jadwal, di mana hari ini jadwal penilaian untuk Kodim 0827 Sumenep dan Kodim 0826 Pamekasan.

“Satuan Kodim 0826 Pamekasan telah siap menerima tim penilai dari Kodam, dengan adanya lomba atau tidak, kita selalu melaksanakan kebersihan pangkalan maupun kerapian di tiap ruangan masing-masing staf,” terangnya.

“Alhamdulillah masalah ketertiban administrasi masing – masing staf sudah maksimal kita siapkan, baik itu produk rencana, laporan maupun produk-produk lainnya, karena hal tersebut sudah merupakan ketentuan dan kewajiban yang harus dikerjakan,” sambungnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.