Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

Media Madura – Pelatih Gomes de Oliviera pantang meremehkan PSMS Medan yang akan menjadi lawan Madura United pekan ini. Laskar Sapek Kerrab akan dijamu Ayam Kinantan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, pada 17 November.

Diyakini, PSMS Medan akan tampil lepas saat melawan Madura United, karena sedang membutuhkan kemenangan untuk menjauhi zona degradasi. Pertandingan semakin menyulitkan Madura United karena bermain di depan publik PSMS.

“Saya rasa tidak gampang. Mereka akan berjuang agar tidak degradasi. Tidak akan gampang main di sana, di kandangnya mereka. Kita tahu semua berjuang untuk tidak degradasi. Mereka juga akan didukung suporternya,” kata Gomes dikutip dari akun resmi klub.

Sebenarnya, bukan hanya PSMS Medan, Madura United juga berusaha untuk tidak terjun ke zona merah, mengingat 43 poin yang telah dikumpulkan belum amankan posisinya. Madura United di peringkat ketujuh dengan penghuni dasar klasemen, Perseru Serui terpaut 11 poin, dengan PSMS Medan 10 poin.

Sementara, kompetisi ini tinggal menyisakan 4 pertandingan lagi. Andai tim penghuni zona merah bisa sapu bersih semua laga akan mengumpulkan 12 poin. Pertandingan ini krusial bagi Madura United jika mereka masih ingin bersaing di papan atas.

“Semangat tempurnya dari tim-tim yang akan kami hadapi, harus kami antisipasi. Kita harus memiliki semangat lebih besar dari mereka. Hadapi semua kesulitan. Jangan kaget datang kesana menemukan kesulitan a, b, c, atau d. Tidak ada, kita sudah siapkan jauh-jauh hari,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.