Pamekasan – Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 di Desa Pasanggar, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan resmi ditutup.

Penutupan tersebut dilakukan langsung oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, SE. MM di lapangan balai desa setempat. Selasa (13/11/2018) pagi.

TMMD di desa Pasanggar telah dilaksanakan selama kurun waktu 1 bulan dengan membuahkan hasil yang baik dan sukses.

Pekerjaan sasaran fisik seperti pembangunan jembatan, pengaspalan jalan, pembuatan jalan makadam, bantuan rehab RTLH dan pengerjaan lainya telah berhasil dikerjakan.

Program sasaran non fisik seperti wawasan kebangsaan, penyuluhan hukum,pertanian,kesehatan dan yang lainnya juga telah berhasil dilaksanakan.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD ke-103, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, Polres Pamekasan, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat khususnya warga Desa Pasanggar yang telah mendukung, sehingga program ini berjalan secara baik dan sukses.

Dia pun berharap TMMD ke-103 mampu menyejahterakan masyarakat Desa Pasanggar “Kami berharap TMMD ke-103 di Desa Pasanggar ini dapat bermanfaat dan memberikan kesejahteraan masyarakat utamanya di bidang pembangunan infrastruktur dan program sasaran non fisik,” ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.