Pintu masuk pasar 17 Agustus

Pamekasan, (Media Madura) – Meski sudah pensiun sejak lima tahun lalu, koordinator parkir pasar 17 Agustus dan Pasar Kolpajung masih tetap dipekerjakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan.

Kabid Hubungan Darat (Hubdar) Dishub Pamekasan Ahmad mengatakan, bahwa dirinya telah melaporkan kejadian tersebut terhadap kepala Dishub setempat agar koordinator parkir dua pasar tersebut segera diganti.

“Saya sudah beberapa kali menghadap ke pak Kadis agar koordinator parkir dua pasar ini segera diganti, bahkan saya sampai berencana untuk mengahadap sendiri pada pak Bupati tentang permasalahan ini. Tapi andai pak Kadis segera menghadap ke Bupati pasti permasalahan ini sudah selesai,” terang Ahmad, Selasa (13/11/2018).

Menurutnya kedua koordinator parkir dua pasar tersebut memang harus diganti. Karena mereka sudah pensiun sejak lima tahun lalu jangan difungsikan kembali karena masih banyak yang antre untuk mengurus parkir dua pasar tersebut.

“Alasannya karena pengalaman katanya. Tapi kalau berbicara pengalaman yang lain juga bisa. Karena saya sudah beberapa kali mengusulkan masalah ini ke kadis namun tidak ada tanggapan, jadi saya akan mengusulkan kembali untuk yang terakhir kalinya mungkin kali ini ada solusi terbaik, karena mau tidak mau mereka memang harus diganti,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Ismail mengatakan, bahwa dirinya telah memanggil Kepala Dishub untuk segera menonaktifkan kedua koordinator parkir dua pasar tersebut.

“Kami sudah minta pada pak Ajib agar segera melakukan penyegaran. Waktu itu dia mengaku siap, alasannya kenapa mereka tetap difungsikan karena kinerjanya masih bagus, namun meski kinerjanya bagus mereka harus diganti karena sudah pensiun serta biar ada regenerasi,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.