Petugas melakukan otopsi penemuan mayat separoh badan di rumah sakit Sampang, Selasa (13/11/2018) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sesosok mayat terpotong separuh badan bagian bawah ditemukan warga di perairan laut Dusun Sumber Otok, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (13/11/2018) malam.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah dievakuasi di rumah sakit dr. Mohammad Zain Sampang. Kuat dugaan, mayat tak utuh tersebut sudah berbulan-bulan berada di tengah laut.

Sebab, saat ditemukan hanya potongan badan bagian bawah. Sedangkan, di bagian atas sudah menghilang alias terpisah. Bahkan terdapat tulang kaki panjang bagian kanan.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang Moh Imam, mengatakan mayat pertama kali ditemukan seorang nelayan sekitar di dasar laut pada pukul 19.30 WIB.

“Tapi nelayan ini sudah tahu kalau ada mayat sejak pagi pukul 07.00 WIB, setelah melaut pada magrib baru melapor ke Kepala Dusun dan ditindaklanjuti, kita sempat mencari keberadaan mayat pukul 18.30 WIB dan ditemukan setengah jam kemudian,” jelasnya.

Imam menuturkan, mayat ditemukan bergeser sekitar 30 meter dari titik penemuan awal. Adapun, mayat mempunyai ciri-ciri, diantaranya mengenakan celana training berwarna hijau dan kolor hitam.

Sementara itu, Dokter UGD RSUD dr. Mohammad Zain, dr Cristin Desi menuturkan berdasarkan hasil otopsi bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Hal itu setelah dilakukan identifikasi pengukuran tulang kaki kanan mayat. “Hasil otopsi dipastikan berjenis kelamin perempuan,” singkatnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.