Madura United vs PSMS Medan di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United masih dalam masalah besar menjelang lawatannya ke markas PSMS Medan, pada 17 November mendatang.

Pasalnya, sejumlah penggawa diyakini belum bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

Tercatat, ada tujuh pemain pilar terancam tidak bisa tampil. Teranyar, Slamet Nurcahyo yang terkena akumulasi kartu kuning. Pemain bernomor 10 itu mendapat tambahan kartu kuning saat menjamu Bhayangkara FC.

Adapun Fachrudin Aryanto dan Alfath Fatheer masih memperkuat timnas Indonesia. Greg Nwokolo dan Beny Wahyudi sedang pemulihan cedera. Kondisi serupa juga dialami Lucky Wahyu dan Mamadou Samassa.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyebut banyaknya pemain yang cedera sangat mempengaruhi kondisi tim.

“Sangat berpengaruh. Madura harus bermain dengan pemain lain yang kualitasnya berbeda,” ucap Gomes.

Namun, di tengah krisis yang melanda, mungkin Gomes masih bisa bernafas lega. Pasalnya, Bayu Gatra yang absen melawan The Guardian bisa dimainkan menghadapi PSMS Medan.

Selain itu, Gomes juga bisa mengandalkan Milad Zeneyedpour untuk menggantikan posisi Slamet Nurcahyo. Lagipula, pemain asal Iran itu pernah ditempatkan sebagai playmaker oleh Gomes.

“Ia pernah bermain sebagai playmaker di tim ini saat baru bergabung,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.