Foto : Group WA Mitra Polres Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Bagi anda yang sering singgah di rest area saat merasa lelah dan hendak makan, berhati-hatilah terhadap keamanan kendaraan anda. Di Pamekasan, soerang pengendara motor jenis Honda Beat nopol M 2599 BJ harus kehilangan uang Rp 24 juta yang ditaruh di dalam joknya, sementara pemiliknya tengah makan Bakso.

Berdasarkan keterangan warga yang berada di lokasi kejadian yang namanya enggan dimediakan, peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Balai Kambang. Pukul 15.58 WIB. Saat itu salah-satu pengunjung yang baru mengambil uang di bank berhenti untuk makan Bakso. Alangkah kagetnya saat hendak pulang uang yang berada di dalam jok motornya sudah raib.

Kabag Humas Polres Pamekasan Ninig Dyah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, peristiwa tersebut saat ini sudah ditangani aparat kepolisian dan sedang dalam penyidikan.

“Masih dalam tahap penyelidikan oleh Sat Reskrim,” terang Kasubag Humas Polres Pamekasan Ninig Dyah Selasa (13/11/2018) petang.

Tidak disebutkan nama korban pencurian ini dan dari mana asalnya. Tetapi ia memastikan proses penyelidikan kasus ini akan terus berlanjut dan pelakunya bisa segera ditangkap.

Reporter : Subaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.