Duel dua pemain Madura FC dan PSS Sleman

Sumenep, (Media Madura) – Pertandingan babak depalan besar Liga 2 Indonesia mempertemukan Madura FC dan PSS Sleman di Stadion A. Yani Sumenep, Senin (12/11/2018) sore.

Laga beraroma balas dendam ini berlangsung panas sejak awal laga, namun hingga babak pertama usai tak ada insiden berarti, dan meski lahir sejumlah peluang skor 0-0 menyudahi interval pertama. 

Tensi laga bertambah panas dibabak kedua, hal itu lantaran PSS memberikan perlawanan maksimal, sementara tim tuan rumah walau beberapa kali mengancam, juga tak kunjung pecah telor.

Alhasil, pertandingan sempat diwarnai beberapa insiden keributan antar pemain kedua tim. Tidak hanya itu, pelemparan botol ke lapangan juga sempat terjadi dari bangku pentonton baik tribun maupun VIP.

Baru dimenit ’80 pendukung tuan rumah bisa bersorak gembira saat gol yang dinanti-nanti lahir. Gol yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak oleh Faris Aditama yang sukses memanfaatkan kemelut di kotak pinalti. 

Dengan hasil ini, Laskar Jokotole sukses membalas dendam dari pertemuan pekan lalu di Sleman, dimana Madura FC juga kalah ‘konyol’ dengan skor 1-0 lewat gol kontroversi yang diciptakan pemain Madura sendiri. 

Usai laga, Pelatih PSS Sleman menyampaikan selamat atas kemenangan tim tuan rumah. Menurutnya, Madura FC bermain sangat baik, begitupun dengan anak asuhnya. 

“Sesuai prediksi, pertandingan berjalan panas, Madura FC bermain cukup baik,  tetapi saya juga apresiasi pemain kami yang juga bermain sangat baik,” ujar Seto Nurdiantoro.

Menurutnya, salah satu faktor kekalahan timnya adalah kelelahan akibat perjalanan darat yang ditempuh dari Sleman ke Sumenep Madura. “Selamat atas kemenangan Madrlura FC,” tukasnya. 

Sementara itu, Pelatih Madura FC, Salahudin mengucapkan syukur atas tiga poin yang didapat dari laga ini. Katanya, dengan kemenangan atas PSS Sleman, kans Madura FC untuk lolos ke semi final masih terbuka lebar. 

“Tidak penting bisa balas dendam atau tidak, yang paling adalah hasil ini membuka peluang kita lolos ke babak berikutnya, kita akan maksimalkan dua laga sisa,” tukasnya saat konferebsi pers usai laga. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.