Mobil bus mini saat diderek petugas laka lantas

Sumenep, (Media Madura) – Sebuah bus mini bernopol M 7067 UV ringsek tak berbentuk usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Karduluk, Kecamatan Paragaan, Senin (12/11/2018) pagi. 

Menurut informasi di lapangan, kecekaaan terjadi lantaran sopir bus mini kehilangan kendali saat ada mobil Kijang didepannya yang hendak menyebrang. 

“Mobil bus mini dan mobil Kijang milik sama-sama dari arah barat, dan diduga mobil Kijang tidak memberi aba-aba saat mau menyebrang,” tutur Moh Holli pada mediamadura.com.

“Bus mini menyerempet Kijang lalu banting kanan dan menabrak pohon asam di kanan jalan,” sambung pria yang kebetulan melintas usai kejadian. 

Holli menyampaikan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, mobil kijang hanya patah spionnya, sementara bus mini ringsek parah di bagian depan. 

“Katanya hanya sopir bus mini dan salah satu penumpangnya mengalami luka. Tadi mobilnya sudah dibawa polisi mas,” pungkasnya. 

Tetapi hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, bahkan identitas para korban juga belum diketahui.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.