Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat yang mengapung di pesisir Dakiring, Socah, Minggu (11/11/2018). (Polsek for MM).

Bangkalan, (Media Madura) – Warga Desa Dakiring, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di perairan pantai pesisir, Minggu (11/11/2018).

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan keadaan terlentang pada pukul 06.00 WIB. Warga langsung melapor ke Polisi.

Kapolsek Socah AKP Hartanta mengatakan, mayat lelaki itu diketahui bernama Misrun (36) warga Desa Bunten Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. Identitas ditemukan dari dalam dompet korban yang berada di saku celana.

“Kami menerima laporan warga dan mendatangi TKP, setelah dievakuasi korban divisum ke Rumah Sakit Bangkalan,” ungkapnya.

Menurutnya, ciri-ciri korban saat ditemukan rambut keriting, memakai kaos warna coklat tua, celana warna biru, dan dompet warna cokelat.

“Isi dompet ada Kartu Anggota Yayasan Islam, Kartu ATM BCA, kartu ATM Mandiri, Kartu ATM BRI, gelang paspor atas mama Wahyul Fuad bin Abdullah, serta uang tunai sebesar Rp 455 ribu,” terangnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.