Sumenep, (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggrebek pasangan selingkuh yang diduga tengah berbuat mesum di sebuah rumah kos.

Lelaki dan perempuan yang sudah sama-sama memiliki istri dan suami tersebut diciduk di kos-kosan belakang Masjid Jamik, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

“Pasangan bukan muhrim ini kami amankan saat berada di dalam kamar kos dengan pintu terkunci,” tutur Kabid Trantibum dan Linmas Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Jum’at (9/11/2018).

Keduanya masing-masing berinisial YN (35), warga Desa Juluk, Kecamatan Seronggi dengan seorang laki-laki berinisial HE (42), warga Dusun Aeng Soka, Desa Pragaan Kecamatan Pragaan.”Hasil introgasi kami, keduanya sama-sama punya istri dan suami,” jelas Fajar. 

Fajar menambahkan, penggerebekan tersebut dilakukan berdasar laporan masyarakat bahwa di kosan tersebut sering dijadikan tempat mesum.

“Saat anggota kami melakukan pengecekan dan ternyata benar mereka berduaan di dalam kamar dengan pintu dikunci, sehingga langsung kami amankan,” tukasnya. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.