Foto : Pamekasan Berteman

Pamekasan, (Media Madura) – Diduga mengalami rem blong, sebuah truk menghantam pohon di pasar Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018). 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 10.45 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, truk bernopol M 8304 UA itu sebelum menabrak pohon juga menghantam sejumlah sepeda motor yang diparkir. 

Pohon yang ditabrak truk tumbang. Sejumlah motor berserakan di lokasi. Ada yang terlempar beberapa meter. Ada pula yang masuk ke bawah badan truk.

Semua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Terpantau juga, warga mulai berdatangan ke lokasi. Kecelakaan sempat juga menyebabkan kemacetan.

Warga setempat, Nasrullah (29) mengatakan, truk tersebut datang dari arah timur atau dari Jalan Trasak. Menurutnya, kalau tidak ada pohon, truk tersebut akan menghantam pertokoan.

“Jaraknya tinggal satu meter dengan pertokoan di pasar Blumbungan. Kalau tidak menabrak pohon kejadiannya akan lebih fatal,” katanya kepada mediamadura.com, Jumat (9/11/2018).

Diceritakan, truk saat menghantam pohon terdengar sangat keras. Laju truk menjadi sangat tinggi karena jalan menurun. Ditambah, jalanan licin diguyur gerimis.

“Kalau tidak salah, sepeda motor yang dilindas truk berjumlah 7 unit,” ujarnya.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai peristiwa tersebut.

Reporter : Zainol
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.