Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018

Media Madura – Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi Bhayangkara FC. Tapi, Laskar Sape Kerrab wajib mewaspadai rekor tandang The Guardian yang apik di Liga 1.

Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) besok. Fabiano Beltrame cs wajib menang jika ingin terus bersaing di papan atas.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan musim ini. Rekor pertemuan sudah dibuktikan, bahwa Bhayangkara FC tidak pernah kalah di kandang Madura United.

Bahkan, Madura United berada di bawah Bhayangkara di daftar klasemen sementara Liga 1, kendati poinnya sama, 43 angka.

Sebagian kemenangan Bhayangkara FC diraih dari enam kemenangan laga tandang. Tim-tim besar macam Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Bali United di antara korban Bhayangkara FC di Liga 1.

Sebuah catatan mentereng yang perlu diwaspadai Madura United. Apalagi, tuan rumah mematok poin penuh di pertandingan ini.

“Kita harus tingkatkan semangatnya untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC besok,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

“Catatan tim pelatih, Bhayangkara selalu menang di tandang, lawan Bandung, Persipura, dan yang lainnya. Kita harus semangat menghadapi pertandingan nanti jangan sampai terulang kehilangan poin di sini,” sambungnya.

Namun, pelatih asal Brasil ini berharap performa apik yang ditunjukkan dengan permainan kolektif ditampilkan pada laga kandang mengingat kompetisi menyisakan lima pertandingan sisa musim ini.

“Saya tahu kalian pemain hebat. pemain yang berkualitas. Kita bersama-sama bisa melewati tren ini. Kita harus bangkit seperti dulu lagi,” ujar Gomes.

Sementara bagi Munhar, pertandingan besok adalah kesempatan untuk membalas kekalahan leg pertama. Bahkan, menurut bek berjuluk pohon asam ini, Bhayangkara FC tidak boleh menang di Pulau Garam.

“Harapan kita semua sama, ingin tiga poin di rumah sendiri. Di stadion ini mereka yang musim kemarin bisa menang, sekarang kita yang akan menang,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.