Para pemain muda Madura United serius mengikuti latihan di SGB

Media Madura – Madura United mengisyarakat akan mempromosikan pemain muda saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018).

Laskar Sape Kerrab tidak bisa menurunkan sebanyak enam pemain pilar karena alasan berbeda. Bertambahnya pemain yang absen setelah tim dokter mengorfirmasi kondisi terkini para pemain.

Bayu Gatra sudah dipastikan menepi karena akumulasi kartu kuning. Terbaru, Beny Wahyudi dan Lucky Wahyu juga diragukan tampil pada laga besok. Mereka berdua mengalami cedera dalam sesi latihan, kemarin. Akibatnya, mereka tidak bisa melanjutkan latihan.

Menurut Dokter Tim Madura United, Herry Siswanto, Beny Wahyudi mengeluhkan sakit di bawah lututnya, sementara Lucky Wahyu mengalami sakit di bagian kakinya. Sehingga, imbuhnya, mereka berdua harus dirawat secara intens.

“Kami masih menuggu perkembangan hingga besok di offisial training. Sudah kami laporkan ke pelatih kondisinya,” ucap Herry dikutip dari akun resmi Madura United.

Sebelumnya, sudah ada Greg Nwokolo yang cedera. Sementara Fachrudin Aryanto dan Alfath Faathier masih bersama timnas senior. Itu berarti enam pemain Madura United terancam absen kontra Bhayangkara FC.

Situasi yang dialami Madura United seharusnya tak membuat pelatih Gomes de Oliviera pusing. Sebab, Madura United masih mempunyai pemain muda berkualitas, bahkan sudah saatnya Gomes memberikan kepercayaan penuh kepada pemain muda.

Sederet pemain muda yang berkesempatan unjuk gigi melawan Bhayangkara FC adalah Rifad Marasabessy, Imam Bagus, Junda Irawan, Irsan Lestaluhu, dan Rizky Dwi Febrianto. Para pemain muda ini bisa menutupi lubang yang ditinggalkan pemain utama.

“Jika memang diberikan kepercayaan untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik jika diturunkan nanti,” kata Junda Irawan.

“Saya udah kerja keras di latihan dan beberapa kali juga dicoba di setiap latihan buat tempat itu, semoga nanti bisa diturunkan dengan menit lebih banyak,” harap Imam Bagus.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.