Korban menjalani perawatan medis di Puskesmas

Sumenep, (Media Madura) – Seorang lelaki paruh baya bernama Albi alias Pak Buniya (53), warga Dusun Daddari, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep mendadak datang ke kantor polisi setempat.

Bukan melaporkan sesuatu atau hendak minta pelayanan, melainkan ia hanya menyerahkan diri usai menganiaya tetangganya, Mudimin dengan menggunakan sebilah celurit.

Kanit Reskrim Polsek Sapudi, Bripka Agung Santoso mengatakan, peristiwa itu terjadi di pinggir jalan Ampere, Dusun Daddari, Desa Tarebung. 

Saat itu korban selesai mengambil Air dari sumur menggunakan motor. Di perjalanan ia berpapasan dengan Albi (tersangka) yang seketika itu langsung menyerang korban dengan sebilah celurit.

“Kejadiannya pada Senin (5/11/18) sekira pukul 06.00 WIB. Usai diserang korban sampai terjatuh dari sepeda motornya dan terluka di bagian lengan kanan,” tuturnya, Rabu (7/11/2018).

Belum diketahui motif perbuatan pelaku karena masih dalam pemeriksaan, cuma saat itu korban langsung dibawa ke Puskesmas gayam untuk dilakukan perawatan medis, sementara pelaku menyerahkan diri ke polisi. 

“Dengan kejadian ini, kami imbau khususnya keluarga pelaku dan korban, agar tidak terpancing yang sekiranya memancing konflik, biar proses diserahkan ke pihak kepolisian dan diproses secara hukum,” tutupnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.