Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 di Desa Pasanggar, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

Pelaksanaan kegiatan itu tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke-103 tahun 2018 yang anggotanya terdiri dari beberapa satuan dari Jajaran Kodam V Brawijaya yang mempunyai tugas membangun desa secara fisik dan non fisik.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto menyatakan bahwa kegiatan TMMD di Desa Pasanggar berjalan secara baik dan bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

Menyikapi arahan dan petunjuk Komandan Resor Militer (Danrem) 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto saat melakukan kunjungan kerja beberapa waktu yang lalu bahwa pelaksanaan program non fisik hasilnya harus bisa merubah pola pikir masyarakat dalam segala bidang.

“Sehingga diharapkan kedepannya Desa Pasanggar bisa tumbuh dan berkembang sebagai desa maju dan mandiri baik secara fisik ataupun non fisiknya,” katanya. Rabu (07/11/2018) pagi.

Pihaknya memastikan pelaksanaan program sasaran non fisik TMMD Pasanggar berjalan optimal dan hasilnya bisa kami pastikan berjalan sesuai denga harapan.

“Semua program non fisik sudah dilaksanakan sesuai dengan jadwal waktu yang sudah ditentukan seperti program penyuluhan hukum, pelayanan kesehatan dan yang lainnya,” katanya.

Dikatakan, antusias masyarakat dalam mengikuti semua program non fisik TMMD ke-103 cukup maksimal. Pihaknya optimis kedepan masyarakat Desa Pasanggar dalam segala bidang pola pikirnya bisa lebih positif dan maju.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.