Tim medis terus memantau kondisi cedera Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama

Media Madura – Madura United akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) mendatang.

Namun, jelang laga tersebut, dua pemain pilar Laskar Sape Kerrab, Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama masih diragukan tampil karena belum pulih seratus persen.

Rehab Trainer Madura United, Harmun Agussoca mengatakan, cedera yang dialami Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama memang menunjukkan progres positif.

“Greg minggu ketiga progresnya bagus. Setiap pekan ada perubahannya. Rama progresnya juga bagus, bisa jogging. Setiap pekannya rama progresnya juga bagus. Proses rehabilitasinya tidak ada hambatan sama sekali,” katanya.

Kedua pemain tersebut faktanya sudah bergabung dalam sesi latihan Madura United, kemarin. Meski demikian, keduanya tetap dalam pantauan tim medis.

Khusus Greg Nwokolo, imbuhnya, membutuhkan waktu paling lama dua minggu untuk kembali merumput bersama klub kebanggaan warga Madura. Sehingga, tidak bisa dimainkan kala bentrok Bhayangkara FC.

“Kalau teorinnya itu sekitar empat sampai lima pekan. Sekarang dia (Greg Nwokolo.red) di pekan ketiga. Progresnya secara teori sekitar satu atau dua pekan lagi,” ugkap Harmun.

Sementara, Andik Rendika Rama diakui Harmun Agussoca masih punya trauma dengan cederanya.

“Sisi traumanya pasti ada, kalau benturan kepala pasti ada traumanya,” tutup Harmun Agussoca.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.