Bek Madura United, Rifad Marasambessy

Media Madura – Rifad Marasabessy sudah kembali latihan pasca membela timnas Indonesia U-19. Pemain muda Madura United ini bergabung dengan rekan setim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (5/11/2018).

Pemain kelahiran 1999 berposisi bek sayap ini pun mengaku sangat rindu berkostum loreng merah putih khas jersey Laskar Sape Kerrab di lapangan.

Rasa rindu yang diungkapkan Rifad Marasabessy bukan tanpa alasan. Niat untuk membela Madura United setelah pulih dari cederanya urung terjadi, sebab Rifad harus memenuhi panggilan timnas.

Tercatat, pemain asal Tulehu itu baru bermain sekali untuk Madura United. Tepatnya, saat menjamu Sriwijaya pada 7 April lalu. Karena alami cedera, Rifad hanya bermain 14 menit. Setelah pulih, Rifad langsung dipanggil timnas.

“Saya sangat kangen bermain dengan baju tim ini. Sudah lama saya tidak memakai kostim ini,” kata Rifad Marasabessy dikutip dari akun resmi klub, Selasa (6/11/2018).

Kesempatan Rifad untuk kembali berkostum Madura United di lapangan sangat terbuka lebar pada pekan ini. Menyusul belum pulihnya Andik Rendika Rama dari cederanya, ditambah Alfath Faathier yang masih bersama timnas senior.

Rifad bahkan mengaku sangat siap diturunkan untuk membantu Madura United saat menjamu Bhayangkara FC pada 9 November di Bangkalan, andai mendapat kepercayaan dari pelatih Gomes de Oliviera.

“Sudah siap, dan akan memberikan yang terbaik buat Madura United,” tegasnya.

Selain Rifad Marasabessy, dua pemain muda seperti Tanjung Sugiarto dan Irsan Lestaluhu juga sudah bergabung dengan Madura United pasca membela Laskar Sape Kerrab Ngodeh.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.