Pemeriksaan oknum LSM di Mapolres Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diringkus jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (6/11/2018).

Informasi yang berkembang, oknum LSM tersebut diamankan di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Batuan. Belum diketahui kasus apa yang menjerat oknum LSM tersebut. 

Tetapi, menurut formasi yang media ini terima, oknum tersebut diduga ditangkap karena melakukan upaya pemerasan terhadap salah satu Kades di Kecamatan Rubaru. 

Dari pantauan di Mapolres, terdapat satu unit mobil jenis Avanza dengan nomor Polisi M 1755 VG warna putih dengan tulisan di kaca belakang LP-KPK Komcab Sumenep Jatim parkir di halaman Mapolres yang diduga salah satu barang bukti. 

Saat ini, oknum LSM masih menjalani proses pemeriksaan di Kaurminto Polres Sumenep. “Benar, tadi tim Reserse Kriminal mengamankan 6 orang,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Agus Suparno.

Dikatakan, oknum LSM tersebut diamankan dalam kasus dugaan pemerasan. “Pasal yang disangkakan 365 KUHP tentang tindak pidana Pemerasan,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.