Pamekasan – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) membantu memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan warga dan fasilitas umum seperti masjid dan sekolah di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan. Senin (05/11/18) pagi.

Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Sertu Moh. Husni dan Serda Joko menyempatkan diri memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan warga.

Warga setempat, Fauzi mengatakan sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang telah membantunya. “Saya sangat takjub terhadap prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di kampung kami. Apa yang dilihat mereka (TNI) semua dikerjakan termasuk membantu memperbaiki saluran air bersih untuk keperluan masyarakat,” ucapnya.

Apalagi, Satgas TMMD juga memperbaiki akses jalan menuju sumber air bersih untuk fasilitas umum ini. Sebelumnya jalan ini sempit dan sekarang sudah dilebarkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu masyarakat, kami tidak bisa membalas kebaikan Satgas TMMD, hanya Allah SWT yang membalas atas kebaikan yang telah dilakukan oleh prajurit TNI,” katanya penuh terharu.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.