Gelandang pengangkut air milik Madura United, Asep Berliam dikepung dua pemain Bali United

Media Madura – Tiga pertandingan akan dilakoni Madura United dalam lanjuta Liga 1 di bulan November 2018. Dua laga kandang dan satu bermain tandang.

Sebelumnya, skuad Laskar Sape Kerrab sudah menjalani laga pertamanya di bulan November kontra Bali United, Sabtu (3/11). Namun, gagal meraih kemenangan setelah kalah dua gol tanpa balas.

Kekalahan atas Bali United memang membuat posisi Madura United semakin menjauh dari papan atas. Poin mereka saat ini 43 di peringkat enam, terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen.

Gelandang Madura United, Asep Berlian mengatakan, tidak ada pilihan lain selain memenangi semua laga sisa, utamanya tiga laga di bulan November, demi menjaga asa ke papan atas.

Ketiga calon lawan mereka di bulan November adalah Bhayangkara FC (9/11), PSIS Semarang (26/11), dan laga away menghadapi PSMS Medan (16/11).

Asep juga menegaskan, tidak ingin kehilangan banyak poin, pasca gagal meraih poin di kandang Bali United. Bagi, pemain nomor 4 itu, 9 poin dari tiga calon lawannnya itu mutlak diraih oleh timnya.

“Kita harus menang semuanya. Iya, sembilan poin di pertandingan (November) itu,” kata pemain satu anak ini.

Melihat persaingan yang sangat ketat di papan atas, Asep Berlian pun berharap doa dan dukungan dari warga Pulau Garam.

“Mari doakan perjuangan kami,” pungkas pemain asal Bogor tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.