Pamekasan – Di bawah terik mata hari, para prajurit TNI dan warga Desa Pasanggar, tetap semangat melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0826 Pamekasan.

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan program fisik anggota TNI bersama warga tetap bekerja meskipun cuaca panas.

Anggota Koramil 0826 07 Pegantenan, Sertu Moh Husni menyampaikan, selama menjalankan tugas seluruh anggota Satgas TMMD terus bekerja meskipun terik panas matahari sangat menyengat dan terkadang debu yang sangat mengganggu .

“Kami akab tuntas bekerja secara bersama untuk menyelesaikan pekerjaan membuat jalan hingga rehab rumah earga,” katanya.

Meskipun demikian, satgas tetap semangat agar semua pekerjaan fisik di desa sasaran TMMD Kodim Pamekasan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

Terpisah Danramil 0826/07 Pegantenan selaku Komandan SSK Kapten Cba Guntur mengatakan, waktu terus mengejar, pengerahan kepada tim tukang harus terus lakukan agar pekerjaan selesai tepat waktu.

“Intinya bagaimana kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik, semua itu adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam rang percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal,” tegasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.