Selebrasi Slamet Nurcahyo usai mencetak gol ke gawang Bali United pada menit ke-22 di SGB, Minggu (3/6/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengakui Bali United tim yang sangat kuat. Namun, Gomes merasa optimis bisa menggondol poin maksimal di markas Serdadu Tridatu.

“Kita tahu lawan Bali tidak gampang, kita main di kandangnya. Tapi kita akan berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya yakin kita bisa,” kata Gomes.

Kemenangan dari pemuncak klasemen PSM Makassar di pekan lalu akan dijadikan modal Madura United untuk menghadapi Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Gomes meyakini Fabiano Beltrame cs akan termotivasi dengan kemenangan itu untuk meraih hasil positif saat meladeni anak asuh Widodo C Putro.

“Pemain Madura dalam keadaan sangat baik setelah kita menang lawan PSM Makassar. Percaya diri kembali,” unkap pelatih asal Brasil tersebut.

Penting untuk diketahui, bahwa laga antara Bali United dengan Madura United mengalami perubahan jam kick off. Laga pekan ke-29 Liga 1 yang akan digelar di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (3/11/2018) dimundurkan ke jam 18.30 WIB (19.30 WITA). Semula jam kick off pukul 15.30 WIB (16.30 WITA).

Informasi yang dihimpun mediamadura.com di internal Madura United, perubahan tersebut atas keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Namun, mengenai alasan detailnya belum ada kejelasan hingga kini.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.