Pemandu lagu bersama pemuda diamankan di kantor Satpol PP Sampang dalam razia tempat karaoke, Rabu (31/10/2018) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Satpol PP Sampang, Madura, Jawa Timur, mengamankan tiga pemandu lagu di tempat karaoke milik H. Adim yang berada di Jalan Agus Salim Kota Sampang, Rabu (31/10/2018) pukul 22.00 WIB.

Selain itu, tiga anak pemuda diketahui sebagai tamu karaoke juga diamankan. Razia di tempat hiburan karaoke ini dalam rangka menciptakan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.

“Razia tempat karaoke ini diamankan tiga perempuan pemandu lagu beserta tiga pemuda,” ungkap Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban Umum Satpol PP Sampang Choirijah, Rabu (31/10/2018) malam.

Qorik sapaan Choirijah, mengaku tempat karaoke tersebut telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Sampang Nomor 7 tahun 2015 tentang ketertiban umum. Sebab, status izin tempat karaoke milik H. Adim adalah karaoke keluarga.

“Tapi kenyataannya tempat karaoke itu sudah menyimpang ke hal yang mengarah layaknya tempat remang-remang, lampu tidak sesuai seperti karaoke keluarga, apalagi disertai ada perempuannya sebagai pemandu lagu,” jelas Qorik.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Satpol PP masih melakukan pemeriksaan terhadap enam orang yang diamankan tersebut. Pemilik tempat karaoke juga akan diperiksa.

“Kita data dan memberikan pernyataannya, sekaligus besok kita panggil untuk meminta keterangan ke pemiliknya,” pungkasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Ediotor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.