Mobil Daihatsu Terios rusak akibat diseruduk dump truck

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan hebat terjadi di Lingkar Timur atau KM 3 Jalan Arya Wiraraja Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/10/2018) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan Dump Truck Mits Nopol M 9120 D yang dikemudikan Moh Solihin (35), warga Desa Peltong Kecamatan Larangan, Pamekasan dan Mobil Daihatsu Terios DK 1437 EU milik Moh Sahwan (27), warga Desa Banraas Kecamatan Dungkek, Sumenep.

Menurut Kepolisian, kronologis kejadian berawal dari Dump Truck Mits yang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, sedangkan di tepi jalan sebelah barat sedang parkir Mobil Daihatsu Terios.

“Kemudian di bahu jalan sebelah barat sedang duduk dua orang bernama Agus Subiyanto bersama istrinya bernama Sahwani,” kata Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Kamis (1/11/2018) pagi.

Diduga, pengemudi Dump Truck Mits  kurang konsentrasi ke arah depan sehingga menabrak bagian samping kanan dari mobil Daihatsu Terios, lalu oleng ke kiri dan menabrak Agus dan istrinya, yang diketahui sebagai penjual ikan bakar, hingga terlempar sekira 5 meter. 

“Akibatnya dari kecelakaan lalulintas ini, Agus dan istrinya meninggal dunia di TKP, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.