Pamekasan – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu sunama (53) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke 103 Kodim 0826 Pamekasan selama kurang lebih empat belas hari semenjak dibuka di lapangan Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Komandan SST TMMD Ke 103 Peltu Khoirul mengunjungi rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam empat belas hari RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Ibu Sunama hasilnya sudah mencapai 100 persen dari dua puluh rumah yang di renovasi, dan ke Lima RTLH lainnya pencapaiannya dirata-rata sudah 100 persen. Di samping itu juga dengan waktu kurang lebih lima belas hari kedepan, kedua puluh RTLH harus selesai mencapai 100 persen, itu diharapkan sudah terselesaikan dengan sempurna,” katanya, Selasa (31/10/18) pagi.

Sementara itu pemilik rumah Sunama mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.