Pasangan mesum tertunduk malu saat digerebek Satpol PP Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjanji akan melakukan tindakan tegas terhadap pengelola rumah kos, di wilayah itu yang tidak mengikuti aturan dan bahkan dijadikan tempat mesum.

Sebelumnya Satpol PP menangkap pasangan kumpul kebo di rumah kos yang terletak di Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu.

Dikatakan oleh Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Ainurrahman, dirinya selain melakukan pemanggilan terhadap orang tua muda-mudi tersebut juga akan memberikan sanksi pada pengelola rumah kos.

“Sesuai SOP rumah kos itu akan kami tindak tegas,” katanya pada sejumlah wartawan. Rabu (31/10/2018) pagi.

Selain itu tambah Ainur, dirinya akan berkoordinasi dengan kelurahan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Kami akan panggil kepala desa dari masing-masing anak tersebut. Kalau kepala desa (lurah) tempat kosnya, kami sudah koordinasi,” tambah Ainurrahman.

Korp penegak peraturan daerah (Perda) melakukan razia berhasil menggaruk lima muda-mudi yang perempuan berstatus janda, masing-masing berinisial RM (22) dan HS (15). Keduanya merupakan warga Desa Bulmatet Kecamatan Karang Penang, Sampang. Sementara tiga lelaki yang mengaku putus sekolah tersebut berinisial IA (22), TH (15) dan inisial BR (19). Ketiganya warga Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Kelima muda-mudi tersebut kedapatan berada dalam satu kamar dalam kondisi kamar tertutup, saat petugas melakukan razia, satu perempuan berusaha lari ke kamar mandi kos. Namun, upaya mengelabuhi petugas gagal, setelah personil yang melakukan razia mengecek hingga ke kamar mandi.

Dua janda muda yang kepergok sekamar dengan tiga pria itu satu diantaranya sedang menggunakan baju tidur, dan satu lainnya memakai kaos teng top dan mengenakan sarung motif batik.

Reporter : Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.