Pamekasan – Di hari ke-15 pelaksaan program TMMD di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekassn, Dansatgas TMMD Letkol Inf Nuryanto kedatangan Team Wasev yang dipimpin oleh Brigjen Chandra wijaya (Kadispenad). Senin (29/10/2018) pagi.

Kedatangan tim tersebut menjadi sebuah kehormatan baik bagi Letkol Inf Nuryanto sebagai Dansatgas TMMD dan Kades Pasanggar Bpk Abdul Hadi.

Kunjungan ini memberi dampak positif baik bagi TNI, masyarakat dan para ibu – ibu di Desa Pasanggar yang ikut memberi andil dalam kegiatan tersebut, karena para kaum ibu-bisa berjuala dan memamirkan hasil kerajinan barang-barang lokal yang merupakan hasil karya anak desa Pasanggar. Dalam kegiatan tersebut penuh antusias dari warga untuk menunjukkan karyanya masing-masing melalui stan BASAR (pasar murah) yang sudah disediakan oleh panitia.

Dalam kesempatan ini, ada seorang anak kecil yakni Adi dan Safira memakai pakaian adat Madura, yakni Sakera. Keduanya bertugas mengalungkan bunga kepada tamu.

Yang jadi perhatian di saat tamu datang dari team Wasev Dispenad yang pimpin oleh Brigjen Chandra wijaya tiba, Adi dan Safira dengan cekatan mengalungkan bunga sambil mengucapkan selamat datang kepada para tamu.

Adi adalah contoh anak kecil yang bangga dengan baju pesak khas baju Madura. Ia juga belajar berani dan tegas dalam sikap ketika menyambut tamu – tamu penting.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.