Pamekasan – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat ( Kadispenad ) Brigadir Jenderal TNI Chandra Wijaya, berbaur dengan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, saat melakukan pengecoran jembatan. Senin (29/10/18) pagi.

Aktivitas pengecoran Kadispenad ini dilakukan saat melakukan peninjauan ke lokasi TMMD. Setibanya di lokasi ia langsung bergabung dengan anggota Satgas TMMD dan Masyarakat desa setempat saat melakukan pengecoran jembatan.

Kadispenad Jenderal TNI Chandra Wijaya mengatakan, dirinya memotivasi anggota Satgas TMMD agar selalu bersemangat dalam menyelesaikan sasaran program, sehingga pencapaian target akan cepat terwujud.

“Selanjutnya saya tekankan kepada mereka agar selalu menjaga kesehatan, faktor keamanan dalam bekerja juga menjadi prioritas,” ujar dia

Sementara itu, Kades Pasanggar Abd Hadi mengatakan ia merasa kaget karena seorang jenderal ikut ngecor bersama anggota TNI lain dan juga warga desanya.

“Saya kaget loh masak seorang Jendral langsung berbaur membantu dalam pengecoran jembatan dengan anggota satgas TMMD dan masyarakat,” katanya.

Awalnya ia tidak percaya petinggi TNI ini begitu lihai memegang bambu dan ikut meratakan bahan cor, tapi nyatanya beliau sangat lihai saat meratakan bahan cor tersebut.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.