Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2018

Media Madura – Madura United akan menjamu tim pemuncak klasemen, PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) malam. Laskar Sape Kerrab akan tampil mati-matian untuk meraih poin penuh.

“Persiapan sangat baik, pemain termotivasi untuk bisa menang di kandang sendiri, saya yakin mereka akan tampil fight, mati-matian, pemain sangat termotivasi, kekuatan maksimal akan dikeluarkan, saya yakin untuk mendapatkan tiga poin,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Pelatih asal Brasil tersebut juga menginstruksikan kepada Fabiano Beltrame dan kolega agar tidak lengah saat meladeni pasukan Robert Alberts. Fokus pemain harus dijaga sepajang pertandingan, utamanya di barisan pertahanan Madura United.

“Strateginya kita harus fight bersama-sama, kolektivitas tetap diandalkan, kompak defense, jangan lengah-lengah, jangan kehilangan konsentrasi pada waktu bertahan, kita harus fokus 90 menit untuk kita bisa dapatkan tiga poin,” ungkapnya.

Namun, pada pertandingan ini, Madura United kemungkinan belum bisa menggunakan tenaga Greg Nwokolo yang belum pulih seratus persen dari cederanua. Greg diragukan tampil melawan PSM Makassar meski pada sesi latihan kemarin sudah bergabung di SGB.

“Tapi, kita lihat kondisinya dulu, kalau dia siap kita mainkan,” ujar Gomes.

Kemenangan bagi Madura United di laga ini menjadi hal yang wajib bagi Slamet Nurcahyo. Ia dan rekan-rekan setimnya mengaku sangat siap bentrok dengan PSM Makassar.

“Semua pemain sudah siap buat pertandingan besok malam (hari ini.red), kita harus kerja keras lagi. Kita wajib dapat tiga poin di kandang. Jangan sampai kita seri atau kalah,” tutup gelandang Madura United tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.