Pamekasan – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang digelar Kodim 0826 Pamekasan membuat TNI dengan rakyat tidak berjarak. Warga dengan TNI di lokasi program yang berlangsung selama satu bulan ini bersama-sama dalam menjalankan setiap program.

Kali ini TMMd digelar di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Salah satu tujuan dari TMMD adalah untuk membangun bangsa dan menyatukan masyarakat dengan TNI, sehingga negara ini bisa maju dan tidak mudah dipecah-belah.

Kapten Cba Guntur selaku Komandan SSK mengatakan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam membangun benar-benar telihat dalam kegiatan TMMD ke 103 kali ini.

“Kekompakan TNI dan Warga benar-benar tampak dalam kegiatan TMMD ini. Kami dari rakyat dan akan kembali berbakti untuk takyat,” tuturnya.

Salah seorang warga, Masduki (50) mengatakan, ia senang dengan kegiatan TMMD di Desanya. Warga Desa Pasanggar sangat bersemangat dan kerja keras karena sudah dibantu TNI dengan kegiatan TMMD.

“Ya karena dengan kerja keras dan semangat, Desa Pasanggar bisa maju dan tidak ketinggalan dengan desa lainnya. Alhamdulillah desa kami dapat bantuan dari TNI dengan program TMMD ini,”ujarnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.