Pemain Madura FC berjibaku dengan kiper Persiraja

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC mengawali babak delapan besar Liga 2 Indonesia dengan hasil manis dengan mengalahkan lawan pertamanya Persiraja Banda Aceh.

Bermain di markas sendiri di Stadion A. Yani Sumenep, Laskar Joko Tole menang meyakinkan dengan skor 2-0, Sabtu (27/10/2018).

Semua gol Madura diciptakan di babak kedua, masing-masing dilesakkan oleh sang kapten Benny Ashar di menit ’49 dan Imam Budi Hernandi pada menit ’68.

Kedua tim sempat bermain imbang di babak pertama. Meski tim tuan terus menggempur tim tamu, Victor Pae Cs sukses menjaga pertahanan.

Karena tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Coach Salahudin melakukan sejumlah rotasi pemain sejak babak pertama, dan hasilnya dua gol di babak kedua menjadi penentu hasil laga kedua tim.

Usai laga, Pelatih Madura FC mengungkapkan kegembiraannya drngan mengucap syukur. Sebab, kata Salahudin, tiga poin yang diraih dari Persiraja Banda Aceh merupakan poin penting.

“Alhamdulillah, meski anak-anak harus bekerja ekstra keras, kemeangan menjadi milik kita, ini poin sangat berharga di pertandingan pertama babak delapan besar,” ujar Salahudin.

Eks juru taktik Barito Putera ini mengakui jika pasukannya sempat kesulitan menghadapi permainan kuat punggaea Persiraja. Namun berkat kerja keras pertahanan Persiraja sukses ditembus.

“Saya mengapresiasi semangat anak-anak hingga kemenagan bosa kita raih, saya juga salut dengan para pemain Persiraja. Mudah-mudahan Madura FC terus meraih hasil positif kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.