Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama

Media Madura – Andik Rendika Rama menjadi korban sengitnya duel antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Tumur, Kamis (25/10/2018).

Tidak sampai pertengahan babak pertama, bek Laskar Sape Kerrab tersebut harus ditarik keluar karena mengalami pendaharan di hidung setelah duel udara dengan pemain Bajul Ijo, Andri Mulyadi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Andik Rendikan Rama divonis patah tulang hidung. Hal itu dibuktikan dengan hasil foto rontgen.

“Rama dinyatakan mengalami patah tulang hidung (Fractur Os Nasale). Mari bersama-sama, kita doakan semoga cepat sembuh dan bisa kembali lagi bergabung dengan tim,” tulis akun resmil klub.

Foto rontgen hidung Andik Rendika Rama

Tidak sampai di situ, doa untuk kesembuhan Andik Rendika Rama juga datang dari pelatih Gomes de Oliviera dan sejumlah pemain Madura United, seperti Beny Wahyudi, Munhar, Fachrudin Aryanto, Rizki Dwi, Lucky Wahyu, Guntut Ariyadi dan Herry Prasetyo.

Mereka berharap, Andik Rendika Rama bisa segera sembuh dari cederanya.

“Rama, my brother, cepat sembuh ya, cepat kembali lagi bermain di lapangan, kami selalu merindukanmu, tak tunggu di lapangan,” ucap Beny Wahyudi mewakili pemain lain.

“Rama cepat sembuh, semoga kamu cepat berlatih bersama kita. Kita berharap kamu secepatnya kembali untuk membantu Madura, karena perjuangan kita belum selesai,” kata Gomes.

Belum diketahui, Andik Rama akan beristirahat berapa lama. Dimungkinkan juga, Rama terancam tidak bisa membela Madura United kala menjamu PSM Makassar yang rencananya akan digelar di Bangkalan, pada 29 Oktober.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.