Abdullah Hidayat bersama istri Vanny Dariany mencoblos di TPS 02 Desa Bringin Nunggal Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Sabtu (27/10/2018) pukul 07.30 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Calon wakil bupati Sampang nomor urut 1, Abdullah Hidayat, menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 di Desa Bringin Nunggal, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Sebelum berangkat mencoblos ke TPS, Abdullah Hidayat akrab disapa Jih Ab ini menyempatkan diri sarapan pagi bersama keluarga.

Sambil berjalan kaki, Jih Ab ditemani istrinya, Vanny Dariany mendatangi TPS 02. Jarak dari rumahnya ke TPS sekitar 50 meter.

Menuju TPS, Jih Ab dan Vanny Dariany sapaan Darik, menyempatkan diri menyapa para warga sekitar.

Sesampainya di TPS 02, Cawabup beserta istri langsung mendapatkan giliran untuk mencoblos pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan kepala daerah Sampang.

Di TPS 02 Bringin Nunggal, Jih Ab mendapat nomor urut 351 dalam daftar pemilih tetap (DPT). Jumlah DPT di TPS 02 berjumlah 543 pemilih.

Sesudah menggunakan hak suaranya, Cawabup beserta istri menunjukkan jarinya yang sudah dicelupkan dalam wadah tinta ungu.

Usai mencoblos, Cawabup Abdullah Hidayat yang berpasangan dengan Cabup Slamet Junaidi (Jihad), mengutarakan optimismenya mampu memenangi Pilkada ulang sehingga Kabupaten Sampang akan memiliki pemimpin baru.

“Alhamdulilah kami sekeluarga sudah ke TPS untuk menggunakan hak pilih dalam PSU Pilkada ini, mudah-mudahan semua tahapan lancar tidak ada permasalahan, saya minta kepada para timses dan pendukung agar sama-sama menjaga kondusifitas sehingga Sampang hebat dan bermartabat,” ungkap Abdullah Hidayat kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018).

“Kita sudah memenangkan Pilkada pertama sehingga kami paslon Jihad optimis bisa memenangkan PSU ini di semua TPS dengan semangat dan mengandalkan visi misi, maka itu dengan kondisi ini kita yakin memenangkan PSU Pilkada dengan sempurna,” imbuhnya.

Abdullah Hidayat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih paslon bupati dan wakil bupati Sampang nomor urut 1 Jihad.

“Insyaallah Jihad terpilih menang akan menjadikan Sampang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.