Pamekasan – Sejak dimulainya TMMD ke – 103 Kodim 0826 Pamekasan tahun 2018 kebersamaan dan keakraban Satgas yakni anggota TNI dengan warga Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan terus terjalin dengan baik.

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama sama dalam bekerja pembangunan peningkatan jalan dan pengaspalan termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal.

“Keikhlasan hati dalam bekerja
sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD Kodim 0826 Pamekasan ke 103 dan masyarakat Desa Pasanggar.”ujar anggota satgas TMMD, Sertu Torikul Huda.

Sementara itu, warga desa setempat Saniyah mengungkapkan kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa Pasanggar dengan Satgas TMMD sudah semakin erat.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Seperti kalau Istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makanpun juga selalu sama sama,” ungkapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.