Pemekasan – Tokoh agama Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Kiai Achmad Yasin agar warga mendukung setiap program dalam pelaksanaan TMMD.

Dikatakan, warga memang seharusnya ikut berpartisipasi di semua kegiatan yang dilakukan oleh satgas pekerjaan TMMD agar bersama-sama membangun desa.

TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan ini tinggal menyisakan beberapa hari lagi, sasaran fisik maupun sasaran non fisik sudah dikerjakan. Dengan waktu yang tersisa, masih membutuhkan lebih banyak dukungan terutama tenaga.

“Saya pribadi sebagai tokoh agama, akan membantu dan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan TNI membangun desa, karena apa yang dikerjakan para prajurit TNI yang dalam Satgas TMMD itu jelas besar manfaatnya bagi warga kami,” ucap Kiai Achmad, Jum’at (26/10/2018) siang.

“Untuk itu saya akan sekuat tenaga dalam menggerakkan warga melalui pendekatan agama, dengan cara ini juga semoga masyarakat lebih sadar bahwa membangun desa itu tugas kita semua dan bukan hanya tergantung kepada TNI. Niatkan ikut bekerja membantu TNI sebagai ibadah, karena jalan yang sedang dibangun untuk kepentingan sesama, itu merupakan amal ibadah,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.