Tim evakuasi mayat yang ditemukan di Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Satu mayat nelayan asal Kota Probolinggo, Jawa Timur kembali ditemukan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (26/10/2018) pagi.

Mayat ditemukan mengapung di laut oleh seorang nelayan yang kemudian dilaporkan ke BPBD.

“Ya benar kembali ditemukan satu mayat oleh nelayan, yang dilaporkan ke saya,” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono.

Saat ini, tambah Budi, mayat sudah berada di bibir pantai di selatan masjid Al-Mujahirun, Ambat, Tlanakan.

“Sekarang dalam proses evakuasi yang kemudian akan dibawa ke RSUD,” tambah pria berkumis itu.

Kemarin, tiga mayat ditemukan satu diantaranya di sekitar kilang minyak Oyong milik PT. Santos oleh Kapal Tag Boat AMT Tegap Jaya warna biru. Yang kemudian dibawa ke pelabuhan Branta Pesisir dan satunya di perairan Desa Kramat, Tlanakan.

“Satu korban sudah ditemukan di pantai Jumiang atas nama Rohim warga Mayangan, Kota Probolinggo dalam keadaan meninggal dunia pada hari Minggu 21 Oktober 2018 lalu,” tambahnya.

Dikabarkan KMN Cahaya Bahari Jaya ditumpangi oleh 8 orang, kapal tersebut dinahkodai oleh Windi dengan Anak Buah Kapal (ABK) masing-masing Wahyu, Samsul, Rohim, Iwan, Giman, Marwan dan Tomi.

“Ia berangkat mencari ikan menuju perairan Paiton, pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 sekitar jam 19.00 WIB lalu,” urai Budi.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.