Dukungan suporter Madura United di GBT, Kamis (25/10/2018)

Media Madura – Permainan buruk Madura United diganjar kekalahan memalukan di kandang Persebaya Surabaya. Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyebut Fabiano Beltrame dkk. tampil menyebalkan.

“Kekalahan malam ini memang menyedihkan. Krn permainan kalian yg menyebalkan,” tulis AQ sapaan akrabnya di Instagram miliknya.

Laskar Sape Kerrab dibantai empat gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018) malam.

“Ini Kekalahan yg Pantas..! Jgn ada alasan, kalian memang kalah. Masa sprt ini harus kalian lewati, segeralah bangkit. Krn waktu kita tdk banyak,” tulisnya lagi.

Setelah kekalahan ini, skuad besutan Gomes de Oliviera diminta instropeksi diri.

“Besarkan hati, perbanyak Introspeksi.. Barangkali diantara kita ada yg lupa bersyukur, atas kelancaran rezeki yg telah kita terima selama ini,” pungkas AQ.

Status AQ tersebut langsung diserbu netizen. Beragam komentar ditujukan terhadap penampilan Fachrudin Aryanto dan kolega pascalaga.

“Ngenes dan pengen nangis aku pak,” tulis @d.ridho15.

“Pemain hrs dikasih tekanan biar main sungguh2, biar gak cm semangat nerima gaji doank. Lihat borneo, setelah nabil bilang pemainnya pecundang barulah pemainnya main ngotot dan hasilnya sering menang. Sekali kali perlu di gertak mungkin,” tulis @m.sholeh81.

“KEKALAHAN PALING MENYEDIHKAN!!!!,” tulis @mamadtaufik.

“Tak pantas kalah begini!!! Dengan pemain2 yang ada, sekali lagi: TIDAK PANTAS KALAH TELAK DENGAN SKOR BEGINI!!!!!!! Something wrong in this team!!!!!!!!,” tulis @kconk1dhere09.

“Belum bisa mencatatkan sejarah bagi madura mulai tahun 2016, pasti di putaran kedua melempem ..tahun ini tidak apa”gak usah juara yg penting tidak terlempar k liga2.. Tapi tahun depan skuat MU harus bener” di rombak,” tulis @ipungdirgantara.

Kini, Madura United menempati posisi enam klasemen sementara. Mereka sudah mengoleksi 40 poin hingga pekan ke-27.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.