Kalah Telak dari Persebaya, Ini Komentar Pelatih Madura United

Madura United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2018
Advertisement

Media Madura – Kebobolan empat gol tanpa balas dari Persebaya Surabaya jadi kekalahan menyakitkan bagi Madura United. Kekalahan besar ini akan diingat sebagai salah satu paling memalukan terkait status derby Suramadu.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera kecewa berat timnya menelan kekalahan telak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/10/2018) malam.

Gomes tidak pernah menyangka Laskar Sape Kerrab laganya di pekan ke-27 Liga 1 akan berakhir sangat buruk. Ia harus melihat anak asuhnya dibuat tak berdaya di GBT.

Madura United kebobolan dua gol di babak pertama salah satunya lewat gol cepat Otavio Dutra (2′), dan gol Osvaldo Haay (30′). Dua gol lainnya bersarang di babak kedua oleh Osvaldo Haay (48′-90+5′).

Gomes sendiri tidak sungkan mengakui keunggulan lawan. Menurutnya, Madura United tidak bisa mengimbangi permainan cepat skuad Bajul Ijo, sehingga kalah.

“Kami tidak bisa mengimbangi permainan cepat dan agresif Persebaya. Akhirnya, kami kalah,” kata Gomes.

Namun, pelatih asal Brasil ini berjanji akan terus berbenah setelah hasil buruk ini. “Kami harus perbaiki segalanya,” tutup Gomes.

Selanjutnya, Laskar Sape Kerrab bakal menghadapi lawan berat di pekan ke-28 Liga 1. Mereka akan menjamu pemuncak klasemen, PSM Makassar pada 29 Oktober mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.