Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili melantik Gus Darris sebagai anggota Komisi I menggantikan Munaji

Pamekasan, (Media Madura) – KH Mudarris Abdul Wahab atau yang akrab disapa Gus Darris pengasuh pondok pesantren (PP) Nurul Falah, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat melalui pergantian antar waktu (PAW) menggantikan, Munaji, Jumat (26/10/2018).

Dilantiknya pria berkumis tebal itu lantaran, anggota DPRD sebelumnya yakni Munaji loncat partai, dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) pindah ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Selamat kepada Pak Mudarris telah bergabung dengan keluarga besar DPRD Pamekasan, dan terima kasih kepada Bapak Munaji atas pengabdiannya,” kata Ketua DPRD Pamekasan, Halili, usai sidang istimewa, Jumat.

Pria yang saat ini aktif sebagai Katib PCNU Pamekasan itu, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendapat suara terbanyak ketiga di Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Batumarmar, Pasean, dan Kecamatan Waru.

“Sebenarnya suara kedua Ismail namun orang itu juga pindah partai, akhirnya ke suara terbanyak ketiga,” tambah Halili.

Politikus Partai Persatuan (PPP) itu berharap, anggota DPRD hasil PAW itu bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan purna waktu.

Gus Darris langsung menjadi bagian dari anggota Komisi I DPRD Pamekasan menggantikan kursi yang ditinggal Munaji. Di Komisi I ia akan membidangi Pemerintahan dan Hukum.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.