Pamekasan — Warga Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan pelayanan kesehatan dari Satgas TMMD ke -103 Kodim 0826 Pamekasan.

Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat, juga untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Keberadaan satgas TMMD selain mengerjakan kegiatan pembangunan fisik, juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan pengobatan gratis.

Tim Kesehatan Dari Pokes Pamekasan Sertu Budiono mengatakan, Tim kesehatan satgas TMMD ke -103 Kodim 0826 Pamekasan tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja melainkan warga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan.

Setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.

“Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” jelas Sertu Budiono.

Sementara salah satu warga Taleber laok yang putri nya sedang sakit typus, Muhawi mengaku sangat senang dengan adanya pengobatan gratis ini karena dapat membantu meringankan beban keluarga saya dan masyarakat sekitar khususnya di lokasi TMMD.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826 Pamekasan, selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan pengobatan gratis,” ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.