Pamekasan – Setelah sebelumnya bersama warga membuka jalan baru, kini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan melakukam pengerasan jalan.

Kegiatan TMMD di Dusun Taleber laok, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengerjakan pembukaan jalan makadam dan pengerasan sebelum pelaksanaan pengaspalan. Untuk pembukaan dan pengerasan jalan ini dikerjakan oleh Satgas TMMD ke – 103 dan warga desa setempat.

Jalan sepanjang 350 meter ini mulai dikerjakan dan saat ini sudah proses pengerasan jalan. Anggota TNI dan warga begotong-royong memasang batu dasar.

Kepala Dusun Tabeler Abdul Muin menyampaikan terima kasihnya atas program pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD di dusunnya itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD kali ini berada di Desa kami, karena apabila pembukaan pengerasan sampai pengaspalan jalan selesai maka akan melancarkan transportasi,”jelasnya.

Ia berharap agar seluruh kegiatan TMMD ke – 103 dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasanggar.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.