Tiket pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United (istimewa)

Media Madura – Manajemen Persebaya Surabaya melayangkan surat permintaan maaf yang ditujukan kepada Presiden Madura United menjelang pertandingan kedua tim.

Surat tersebut bernomor 119/PT.PI-X/2018 ditandatangani Ram Surahman, selaku Sekretaris PT Persebaya Indonesia tertanggal 25 Oktober 2018.

Persebaya minta maaf karena menulis nama klub Madura United dengan salah pada tiket pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United.

Berikut isi surat permintaan maaf Manajemen Persebaya kepada Manajemen Madura United:

“Bersama ini, kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada menejemen klub Madura United FC atas ketidaknyamanan yang dialami saat ini. Khususnya pada penyebutan nama klub yang tercetak di tiket pertandingan pada pekan ke 27 Gojek Liga 1 2018. Disana tertulis Persebaya Vs Madura FC, padahal seharusnya Persebaya Vs Madura United FC.

Kesalahan ini sama sekali tidak kami sengaja dan semata karena human error. Ke depan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami sekaligus, jangan sampai mengganggu hubungan harmonis diantara kita yang sudah terjalin selama ini.”

“Lain kali Panpel Persebaya harus hati-hati dan cermat menulis nama klub lawan. Jangan menganggap remeh, karena nama adalah kebanggaan dan identitas,” tulis akun resmi Madura United FC.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.