Tim pemenangan Hisbullah berpose bersama pasangan calon Hisan-Abdullah Mansyur. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang nomor urut 3, Hisan-Abdullah Mansyur (Hisbullah) serukan untuk memenangkan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada pada 27 Oktober mendatang dengan cara yang santun dan simpatik.

Seruan Hisbullah itu disampaikan melalui surat terbuka dan video yang tersebar di sejumlah media sosial. Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan Hisbullah Moh Saifuddin.

“Iya, menjelang pelaksanaan coblos ulang Pilkada Sampang kami merapatkan barisan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 Hisbullah,” ujar Saifuddin kepada mediamadura.com, Selasa (23/10/2018) malam.

Saifuddin mengatakan, dalam surat terbukanya ini sekaligus mengingatkan kepada seluruh tim ditingkatan desa hingga kabupaten bahwa Hisbullah tetap mengikuti kontestasi Pilkada ulang. Termasuk, bersama-sama mengawal dan menjaga kondusifitas keamanan dan menegakkan aturan yang berlaku.

“Perlu diingat juga bahwa Hisbullah tidak pernah berkoalisi dengan pasangan calon mana pun seperti video yang beredar disampaikan langsung oleh calon bupati Hisan,” katanya.

Berikut isi surat terbuka tim Hisbullah ;

SURAT TERBUKA TEAM HISBULLAH

1. HISBULLAH dengan seluruh team dari level kabupaten,kecamatan, desa sampai para saksi siap memenangkan nomer urut 3 dengan cara-cara santun dan simpatik serta menghindari cara-cara yang melanggar peraturan yang berlaku.

2. Hisbullah menyerukan kepada seluruh jajaran KPUD, PPK, PPS, dan KPPS, Panwaslu disemua tingkatan menjalankan semua tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku.

3. HISBULLAH senantiasa mengapresiasi kepada seluruh jajaran aparat keamanan POLRI DAN TNI atas kinerjanya selama ini dan senantiasa tetap terus bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan sekaligus menegakkan Undang-Undang dan peraturan yang ada dengan tegas tanpa pandang bulu.

4. HISBULLAH berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut serta berperan aktif mengawal proses demokrasi yg jujur,aman dan damai.

Semoga menjelang hari H Pelaksanaan PSU di Kabupaten Sampang tetap kondusif .

Salam
Hisbullah Menang

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.